Pin It

Cara melihat profile facebook private


Untuk melihat akun facebook profil yang private sebenarnya mudah untuk dilakukan namun kebanyakan orang tidak tahu cara ini, dan cara ini sering saya lakukan untuk mendapatkan informasi probadi korban yang kita mau hack facebook, namun saya tidak mengajarkan anda untuk melakukan hal yang merugikan orang lain. 

Sebagian orang bertanya bagaimana caranya untuk melihat profil facebook yang di private, yang bisa melihat photo pribadi orang lain, dinding pesan orang lain dan sebagianya. Namun kebanyakan profil facaebook private yang hanya bisa melihat data pribadi yang sudah menjadi temanya. Sehingga orang yang bukan temanya tidak bisa melihat data pribadi sesorang, dan kalau anda ingin melihat data pribadi diharuskan menjadi temanya untuk bisa melihat profil tersebut. Dan dengan cara kali ini melihat profil facebook private tanpa harus menjadi temanya.


============================================================                                           How to view profile facebook private.
============================================================



Anda dapat mengirim pengguna pesan sederhana untuk kotak masuk mereka. Untuk melakukan ini Anda pergi ke halaman profil mereka dan segera akan memberitahu Anda melalui pop up bahwa untuk melihat profil pengguna pribadi di facebook Anda harus menambahkan mereka sebagai teman dan itu akan memberikan pilihan lain juga. Klik pada pengguna pesan dan mengirim pesan kecil seperti "hi." Facebook akan memberitahu orang bahwa account Anda sekarang dapat melihat profil mereka yang di private dan bahwa mereka juga akan dapat melihat profil Anda yang private juga.

Dan disarankan anda mengirimkan sebuah pesan singkat yang menarik tujuanya agar pesan anda dibalas dan anda pun bisa melihat facebook yang private, melihat photo, pesan dinding mereka.




Note : Tidak selamanya anda bisa melihat facebook mereka yang private, anda di beri waktu dalam 24 jam untuk melihat profile facebook private, setelah lewat 24 jam akan kembali seperti semula yaitu private.

===============================================================


Jika ada pertanyaan silakan anda comment dibawah , dan saya akan bantu.


Kindly Bookmark this Post using your favorite Bookmarking service:
Technorati Digg This Stumble Stumble Facebook Twitter

0 comments:

Blogger Tricks And TipsComment here

DMCA.com

Blog Archive

 

Site info

Free counters! ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Text Backlink Exchanges Kostenlose Backlinks bei http://www.backlink-clever.de

| Hackers Trix 7 © 2010. All Rights Reserved | Template Style by Lord HTML | Design by MBT | Back To Top |

Your Text Link Here